Wednesday, March 27, 2013

Refresing Di Pantai

Senang sekali bisa refresing,melepas kelelahan bekerja.Hari minggu berlibur di Pantai dengan pacarku,dan juga dengan temen kerjaku di BIMBEL Kabataku bimbingan belajar matematika untuk anak SD.Untuk pertama kalinya aku jalan-jalan ke pantai bersama pacarku.Tepatnya tanggal 23 maret 2013,dihari minggu.Kepantai Ngliyep dikecamatan Kalipare,Satu jam dari rumahku.

Panas sekali pantainya tapi menyenangkan.Ketika aku melihat anak-anak kecil yang bermain aku jadi ingat adek-adek yang belajar matematika,baik matematika online maupun matematika offline  di BIMBEL Kabataku yang lucu-lucu sekali.

Aku juga membawa bekal dari rumah masakanku sendiri,biar kalau dipantai gag bingung nyarik makan dan tentunya supaya hemat.Disana aku dan cowokku segera makan,karena berangkat belum sempat makan dirumah.Katanya dia,masakanku enakk,iya dong aku gituw :)

Itu tuhh lagi makan bareng,masak ikan pindang,sama lalapan jamur.hheheheh
Enak makan berdua dipinggi pantai,,, :)

Selesai makan kami menuju dipinggir ombak,awalnya aku tidak mau ikut ke air,takut basah mua soalnya gag bawa baju ganti.Ehhh,setelah lama dia ngajak terus tapi aku tetep gag mau,dia langsung narik aku untuk ikut ke air pantai,jadi basah mua.Sebelum ikut main air,aku sama dia foto-foto dulu.Dia suka foto-foto aku.
Foto diatas adalah foto-foto kami dpantai,masih banyak foto-foto kami berdua laiinya looh...


Nah kalau yang itu,foto-fotoku diprotetin si dia,kayak modelya ,,,kwkwkkwk
Menyenangkan sekali pokoknya refresing dipantai,meskipun setelah itu muka bakalan jadi keliatan kusam,tapi tak appa :)
ist very happy :)

No comments:

Post a Comment