Monday, March 4, 2013

Ziarah dan Rekreasi Tamatan Tsan Edelweis

Malam sobat seperti biasa aku selalu stay di outlet BIMBEL KaBaTaKu dan masih mengerjakan tugas-tugasku.Malam sekali aku menulis artikel ini,biasanya pagi sudah selesai artikelku,aku menulis artikel ini ditemani hujan yang turun deras dan pizza dari kak Lisa dan kak Daniel,terimakasih untuk beliau yang selalu menjadi motivator dalam hidup saya,bersyukur sekali saya bisa berada di bimbingan belajar matematika KaBaTaKu karena saya bisa menjadi orang yang hebat.

Semua yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin,begtu juga ketika saya belajar matematika,rumus sulitpun bisa menjadi sangat mudah.Hari ini saya akan menuliskan sebuah artikel tentang saat saya rekreasi dan berziarah ke wali sembilan waktu SMA dulu.yukkzz kita simak ,,, :)

Setelah berminggu-minggu dihadapkan dengan ujian-ujian,mulai dari ujian sekolah formal,sekolah diniyah,dan sekolah qur'an,saya dan teman-teman tamatan Tsan Edelweis,itu nama tamatan diniyah saya dulu waktu di asrama.Hari-hari yang menguras otak kini,apalagi UAN matematika yang juga sulit.


Akhirnya tamatan tsan edelweis bisa menikmati ziarah+rekreasi selama 6hari 7 malam.Ziarah-ziarah kewali sembilan,telah terlaksanakan.Diperjalananpun kami kunjungan ditempat-tempat wisata.Saat di tempat ziarah wali ,kami para muslim berziarah dengan membacakan tahlil.

Begitulah ibadah yang kami lakukan saat berziarah,setelah berziarah kami lanjutkan rekreasi kepemandian air panas diBandung,dingin sekali udara di Bandung tapi sangat menyenangkan.Lucunya saat kaami berendam di pemandian,kami tetap memakai gamis dan jilbab kami,sampai orang-orang yang melihat terherankan,ada yang bilang kalau mau acara pengajian,tapi kami tetap asyikk berendam.

Kami juga ke TMII(Taman Impian Jaya Ancol),disana aku dan teman-teman berkeliling ancol dengan menaiki busway ancol,jadi tidak membuat kita capek.Aku juga menaiki perahu untuk naik perahu itu dibutuhkan uang 40.000 dan ternyata yang mengendarai perahi itu adalah orang kepanjen malang jawa timur.hehehhehe


Setelah berkeliling ancol,kami diharuskan berkumpul dimasjid didaerah ancol,untuk makan malam dan juga sholat isyak.Sambil menunggu yang lain aku sempatka foto-foto bersama teman-temanku.

Perjalanan dilanjutkan lagi menuju pantai parangtritis Jogjakarta,malampun tiba kami beristirahat didalam bus,hingga pag tiba kami menuju pantai parangtritis.Konon katanya kalau kepantai itu tidak boleh memakai baju hitam dan merah,dan ternyata kebetulan aku pakai gamis hitam merah,tapi aku tidak yakin dengan mitos itu.

Seperti biasa aku dan teman-temanku berfoto-foto untuk diabadikan.Dengan panorama pantai yang indah dibelakangku kujadikan baground fotoku.




Setelah itu masih banyak tempat yang kami kunjungi.Aku bisa merasakan kebebasan dalam fikiranku.Rasa capekpun hilang semua,digantikan suasana hati yang tenang dan lebih bak.Capek memang tapi sangat menyenangkan ,selalu kuingat saat perjalanan waktu itu bersama tamatan Tsan Edelweis.

Rasanya aku sudah mengantuk setelah meminum obat flu yang habis dikirimin baubau,hehheh.
Saatnya beristirahat,upppssss,,,ada yang lupa aku belum mengerjakan matematika online kabataku,besok tidak boleh lupa dan harus mengerjakan tugas-tugas dengan baik.Stay strong !!!!




No comments:

Post a Comment