Wednesday, April 17, 2013

Kehidupan

 

Kehidupan ....
Ketika seseorang berbicara tentang kehidupan maka akan banyak yang dapat kita bahas dalam kehidupan.Tentang keluarga,sahabat,masyarakat maupun cinta.Kisah dalam hidup bukan sekedar cerita yang kita lupakan begitu saja,karena dalam kehidupan ada banyak pelajaran dan manfaat yang dapat kita ambil.

Tentang Keluarga dimana mereka adalah seseorang yang sangat berharga dalam hidup ini.Mereka yang selalu mengajarkan kita banyak hal,dan yang mendidik kita sampai kita jadi orang yang sangat berguna dan disenangi banyak orang.Keluarga adalah tawa kita,tangis mereka adalah tangis kita.Keluarga adalah hidup kita.


Cinta,,,
Cinta antara lawan jenis juga sesuatu yang berharga untuk para remaja bahkan orang dewasa,Memang kita ditakdirkan untuk mencintai sesama,tapi ada istilah lain mencintai lawan jenis adalah anugrah Tuhan.Cinta adalah semangat yang dapat membangkitkan rasa malas,sedih dan putus asa kita.Cinta mampu merubah suasana hampa menjadi terang,cinta mampu menghilangkan rasa lelah menjadi ringan,dan cinta adalah segalanya ketika dia benar-benar mengerti arti cita dan merasakan apa itu cinta.Cinta adalah hidup kita.

Sahabat...
Mereka adalah seseorang yang mewarnai harihari kita,bermain bersama ,tertawa bersama dan tempat curahan hati kita ketika kita sedang ada masalah dengan keluarga maupun dengan pasangan.Sahabat begitu berarti ketika kita bisa menemukan sahabat yang mengerti kita dan memahami maksut kita,begitu sebalikknya kita harus memahami mereka.

Di KaBaTaKu selalu diajarkan bersahabatan baik untuk para team Kabataku,mentor kabataku kak  Daniel,kak Lisa,kak Dieta bukan hanya itu para adik-adik yang belajar matematika di BIMBEL kabataku baik bimbingan belajar matematika online maupun yang offline selalu diajarkan bersahabat.Tentunya juga harus bersahabat dengan matematika.

Hidup ....
Sangat berarti untukku,aku selalu berusaha belajar dari setiap perjalanan kehidupanku.Aku pernah merasakan sebuah keputusasa'an karena sakit yang membuat keluarga juga pasanganku sedih melihatku.Memang sempat putus asa tapi aku yakin Tuhan menolongku entah lewat siapapun itu dan sekarang aku bisa bahagia menjalani hari-hariku tanpa rasa kekawatiran.

Aku pernah putus asa karena cinta,dimana semua itu adalah sebuah pilihan untukku,keluarga atau pasangaanku yang sama-sama aku sayangi.Tapi karena aku yakin,iklas,sabar,berdoa dan berusaha untuk yang terbaik.Tuhan memberiku kebahagiaan terindah ,aku dapat bersama kembali dengan pasanganku sampai detik ini da seterusnya.Dan aku semakin bahagia ketika keluargaku selalu memminta dia untu menjagaku ,membantuku dalam setiap kebutuhanku.Keluarganya juga semakin sayang sama aku.

Dalam kehidupan keluargaku,ada suka duka.Dan ketika duka itu datang sempat mengambil keputusasa'anku tapi aku yakin.Semua tak akan seperti ini terus menerus,karena tangisku dan dukaku selama ini akan tergantikan dengan sebuah kebahagiaan yang tak pernah bisa kulukiskan.Tuhan selalu memberi jalan disetiap kesusahan kita,dan Tuhan memberi coba'an hanya kepada umatnya yang mampu menghadapinya.

Percayalah,semua akan indah pada waktunya...Amiinnn :D

No comments:

Post a Comment