Saturday, January 19, 2013

Akan Abadi^_^

Kami berjumpa tanpa kami rancang pertemuan itu.Berawal dari pertemuan singkat waktu aku masih kelas 3SMP,aku masih ingat sekali itu,dia yang sangat cuek banget sama aku,dan akhirnya aku malah jadian sama temennya.Setelah pertemuan singkat itupun aku tidak pernah tau siapa dia,bertemu dia lagipun aku tak pernah.

Setahun kemudian saat aku dirumah liburan sekolah SMAku,senang sekali bisa jalan-jalan,maklum aku tinggal di Asrama SMAku yang sangat tertutup banget.Sore itu saat aku pulang dari jalan-jalan bawa Motorku,lewat depan rumahnya,karena memang rumah dia di depan jalan raya,jadi pastinya kemana-mana aku lewat depan rumahnya.

Tiba-tiba ada seseorang yang menyapa padaku dan tersenyum manis padaku,akupun terseyum padanya,karena aku sedikit ingat siapa dia.Sesampainya dirumah ,Hpku langsung berdering.Ternyata ada sms dari seseorang yang pernah kukenal,setelah kuingat-ingat ternyata dia yang tersenyum padaku dijalan tadi dan dia seseorang yang pernah cuek padaku setahun yang lalu sebut saja dia DIMAS.

Kamipun kenal,sering smsn,dan dia juga sempat kerumahku meskipun salah alamat,tapi akhirnya bertemu ortuku dan kedua ortukupun sudah jatuh cinta duluan sama dia.Perkenalan itupun hanya sesaat karena aku kembali ke asrama tanpa komunikasi lagi dengan dia dan rasa cintaku telah dimiliki orang lain.

Beberapa tahun kemudian hubunganku dengan cowokku yang mau melamarkupun berakhir karena keluwargaku tidak setuju.sempat Frustasi,tapi akhirnya aku bertemu lagi dengan Dimas yang sudah 3 tahun kami tidak bertemu ,kini kami semakin dekat dan aku mampu menghilangkan frustasiku.

Kedekatan kami sudah hampir 3minggu,tepat tgl 5 Juy 2011 kami resmi jadian,dia telah menyatakan rasa sayangnya padaku,sangat bahagianya diriku ,karena sesuai pilihan ortuku dia juga memiliki rasa yag sama untukku.Dan Kami akan abadi.


Sampai sekarang dialah yang selalu membantuku dan menemaniku,memberi begitu banyak waktnya untukku.Saat aku butuh bantuan di tempat mengajarku di Bimbingan Belajar KaBaTaKu.Com dia juga selalu ada unttukku.Terimaksih Baubau.

No comments:

Post a Comment