Tuesday, January 22, 2013

Selalu Ada Untukku




Setiap aku membutuhkan bantuan ataupun kesulitan apapun dia selalu berusaha membantuku,bahkan rela mengorbsnksn begitu banyak waktunya untukku,juga berkorban  kegiatan lain untukku.

seperti saat aku bingung mencari pekerjaan,kesana kemari aku selalu diantar dia.Bahkan hari itu ada kuliah dia tetap mengusahakn untukku.Selesai kuliah dia langsung bergegas mengantarku keliling kota mencari pekerjaan.

Capek itu sudah pasti kamu rasakan,tapi tak kau lihatkan rasa capekmu itu untukku.
Ingat saat aku mengikuti berbagai tahap Interview di BIMBEL KaBaTaKu.Com kamu rela bolak-balik dari kampus terus mengantarkanku interview lalu kembali lagi ke kampus.

Bahkan kamu rela menungguku berjam-jam,hanya karena aku.

Terimakasih untukmu yang selalu ada buatku.

No comments:

Post a Comment