Monday, January 21, 2013

Selalu Menasehatiku

Saat aku lelah dan tak ada semangat dalam hidupku aku terbangun karena semangatmu yang tak pernah henti menyemangatiku dalam kehancura hatiku.Beribu terimaksihku tak kan bisa menggantiya.
Aku masih ingat saat aku sakit dan tak ada harapan dan kucoba terus tersenyum meskipun hatiku menangis tapi kamu mampu merasakan luka tangis yang ku pendam tanpa harus kuucap.

hatiku semakin terharu saat kamu bilang padaku"Semangat ya ,aku selalu ada untukmu,pasti fitri bakaln sembuh,aku melihat senyummu tapi aku mersakan tangis yang sebenarnya dalam hatimu,aku tak mau melihat itu,semangat fitri'.meskipun aku tutupi kesedihanku kamu masih mampu merasaknnya,hebat sekali rasa sayangmu untukku.


Dan kamu selalu berpesan padaku saat aku mengajar di Bimbingan BelajarKaBaTaKu.Com bahwa aku tidak boleh pilih-pilih siswa harus semua adhek2nya di perhatikan.Maksih ya selalu menasehatiku^_^

No comments:

Post a Comment