Friday, January 25, 2013

Apa siih Baubau ituh?



Apa sihh Baubau  itu?
Darimana asal katanya?
Apakah kamu Bau ya?

Hahahahahahahahahhaha
Pertanyaan itulah yang sering ditanyakan teman-teman padaku.Mulai dari teman Facebook,teman Kuliah dulu,teman  waktu SMA,SMP,bahkan sekarang teman-temanku tempat aku ngajar di Bimbingan Belajar KaBaTaKu  juga bertanya seperti itu.



Sepertinya aneh ya..?hehheehh
Atau lucu dan pasti pada nanya kenapa kok Baubau.
Nama Facebookku Baubau,nama inisialku Baubau,nama bloggerku juga Baubau,bahkan teman-temanku juga sering manggil aku Baubau.

Bukan hanya aku,cowokku juga dipanggil Baubau sama teman-temannya.
Jadi keluarga Baubau deh..eiitttt,bukan berarti baubau gg enak loo ya.Hanya sebagai nama saja:D.
Sebentar lagi akan aku bahas kenapa kok Baubau ?Apa sih Baubau itu?Darimana asalnya?
Nama Facebookku itu dari cowokku,dari dulu nama facebook nya ada Baubaunya.Cowokku berharap nama akun facebookku juga diganti ada Baubaunya biar bias sama marganya,kan keluwarga.Aku coba ganti ternyata tidak bisa soalnya sudah aku ganti berulang kali.Aku akhirnya cumin bisa ganti nama lain di facebooknya saja.
Beberapa bulan kemudian entah kenapa ada peringatan untuk mengganti nama akun facebook,dan akhirnya aku bisa menggantinya menjadi  Faza Bin Baubau,seneng banget jadinya.Jadi keluarga Baubau.
Nah,sekarang saatnya aku bahas apa sih Baubau ituh?
Baubau itu dari cowokku,dia yang mempunyai ide itu.sudah lama nama akun faceboonya ada Baubaunya.Waktu aku Tanya sama dia,apa sih Baubau itu?Unik sekali ogg kamu suka Baubau?
Diapun juga bingung dan sedikit lupa kenapa dulu dia menggunakan Baubau untuk nama akunnya.
Sedikit mengingat,katanya dulu waktu dia nonton televise waktu itu film spongebob.Salah satu episode d I film spongebob itu,Patrick sering mengucapkan “baubau..baubau..baubau”nah dari inspirasi itulah cowokku menajdikannya nama di facebook.

Lucu juga ya,,,,
Dan sekarang aku juga ikut menggunakan nama Baubau ituh.Bahkan teman-temanku di BIMBEL tempatku mengajar selalu memanggil cowokku Baubau,gag ada yang memanggil nama asli cowokku.Terkadang ada yang mesletin jadi Bowbow…
hahahhahahaha..ada-ada saja teman-temanku itu.

Baubau juga menjadi panggilan favoritku sama cowokku.Bukan berarti kami baubau yak..
Teman-teman cowokku kalau ketemu cowokku juga lebih suka manggil Baubau.
Mas pacar kreatif banget deh^_^


No comments:

Post a Comment