Thursday, February 21, 2013

I Love ibu Camer^_^

Hari rabu aku ijin pulang untuk menghadiri pernikahan saudaraku juga sahabatku dari kecil.Malam rabunya aku galau sekali ,besok rabu aku pulang sama siapa belom lagi rabu malamnya aku kembali lagi ke BIMBEL KaBaTaKu ,biar besok paginya gg telat begitu.

Sambil memikirkan itu aku juga punya ide kalau besok aku pulang naik bus,nanti dibus bisa sambil bagi'in brosur Matematika Online KaBaTaKu deh,,,

Bingung sekali,mau pulang sama mas pacar,dianya lagi bimbingan belajar di Bali study banding ke kampus-kampus di Bali pulang rabu pagi kasian kalau suruh ngantar aku.Dikegalauanku tiba-tiba mas pacar sms kalau pulangnya diantar dia,aku gag boleh pulang sendirrian.Akhirnya aku nurut perintah mas pacar.


Pagi-pagi sekitar 06.30 mas pacar sms kalau dia sudah dimalang,mau jemput aku ke outlet sebentarlagi.Sebenarnya kasian dia,tapi dia juga gag bolehin aku pulang sendiri.Jam 07.00 pun dia sampai dioutlet menjemputku,aku dan dia segera berangkat pulang.

Pinginnya aku yang nyetir motornya,tapi dilarang lagi sama dia.Diperjalanan dia menceritakan diBali,dan juga perjalannanya yang membuat dia mabok,heheheheheh.Akhirnya sampai juga diKalipare,senang sekali,kami memakai motornya temennya cowoku karena cowokku tidak bawa motor.Aku memutuskan untuk membawa motornya pulang saja,jadi mas pacar tidak perlu mengantarku kerumah,biar gag capek.

Tiba dirumah mas pacar,nerves mau bertemu sama camer karena aku memang jarang sekali kerumah mas pacar.Kulihat mama sedang didapur,aku masih didepan yang kemudian mas pacar mengajakku bersalaman dengan mama.Bahagia sekali melihat senyum mama yang sangat hangat kepadaku.Aku tidak bisa lama-lama karena harus kepernikahan saudara.

Saudaraku itu menikah dengan tetangga mas pacar.Mama bilang padaku tidak bisa menghadiri karena mama ada slamatan.Setelah berpamitan aku segera pulang.Sampai dirumah aku dsambut nenekku,adikku masih sekolah dan ayahku masih dikantor.

Tidak lama kemudian aku berangkat kepernikahan saudaraku,ternyata aku dimakeup untuk jadi dayang dan pengantar kembang mayang,begitulah adat jawa kami.Beberapa jam kemudian mas pacar sms kalau mama nanyak nikahnya jam berapa,firasatku bilang kalau mama dan cowokku juga bakalan datang jadi pengirim pengantin laki-lakinya.

Sambil dimakeup aku diajak ngobrol oleh periasnya aku kerja dimana,dan aku menjawab kalau aku bekerja diBimbingan Belajar Matematika diMalang dan cerita lain-lainnya.Jam 14.00 kemanten dipertemukan,aku membawa kembang mayang,dan ternyata cowokku ikut,malunya aku dimakeup.

Malu lagi saat aku duduk disinggahsana pengantin berdua sama cowok lain pasangan dayang,sebagai dayang pengantin sedangkan didepan kami itu tamu-tamu termaksut cowokku dan ibu camer.Cowokku terus ngeliatin aku dan semoga ibu camer tidak mengenaliku.

Saat disinggahsana yang lumayan lama,aku diajak bincang-bincang sama pasangan dayangku,ditanyain kerja dimana setelah aku menjawab dia menggodaku"Ciiee,jadi guru matematika yak berarti pintar matematika".Senang sekali aku dipanggil guru.Dalam hatiku berkata padahal au dulu malas sekali belajar matematika dan sekarang jadi tutor matematika.

Selesai acara pernikahan aku bergegas pulang biar tidak terlalu malam kembali ke oulet,ternyata mas pacar sms kalau diajak kembali kamis aja,karena dirumahnya masih sibuk akupun menurut.Capek sekali hari ini sambil smsn aku terlelap tidur.

Pagipun tiba aku bangun pukul 05.00 segera mandi dan bergegas berangkat kerumah mas pacar sekitar pukul enam kurang aku sudah dirumah mas pacar,diajaknya kedapur karena mama ddapur ,dan pagi yang indah mama tersenyum hangat padaku dan menyiapkan sarapan untukku,senang sekali hatiku.

Selesa makan aku dan mas pacar menuju mama untuk berpamitan,mas pacar bersalaman dan cipika cipiki dengan mama,dan gantian aku.Tadi malam aku mendanapat nasehat dari mas pacar kalau suruh cipak cipiki sama mama,akukan pemalu jawabku.

Akupun mengurungkan niatku untuk cipika cipiki sama mama.Akupun bersalaman dengan mama,dan mama menarik tanganku dengan lembut mama menciumku bukan cipika cipiki lagi.Senang sekali dicium ibu camer.Pagi yang indah untukku..

Aku dan mas pacar berangkat keMalang dan mama berpesan pada kami agar hati-hati dengan senyum mama yang kulihat akupun juga tersenyum sambil berangkat.

Aku sayang mama^_^








No comments:

Post a Comment