Saturday, February 23, 2013

Ibuku yang Kusayang

Ibuku masih muda begitulah menurut kebanyakan orang,bahkan kalau sedang berpergian bersama ibuku orang-orang pasti nanyak itu adeknya(aku)?.Jadi iri deh sama ibuku,hehheehhe.Ibuku awet muda karena kesabarannya dan sifat ramahnya tapi memang usia ibuku dan aku tidak begit jauh.Aku yang sekarang berumur 21 tahun dan ibuku berumur 38tahun.

Ibuku cantik begitulah pendapat orang,ibuku dikenal sebagai wanita yang taat dengan orangtua,rajin dalam rumah tangga,maka dari itu berbtung sekali ayahku mendapatkan istri ibuku,begitulah kata ayahku.Akupun juga bangga memiliki ibu seperti beliau.

Ibuku dari dulu ingin sekali agar aku bisa menjadi guru tapi aku kemarin sama ayah malah disuruh kuliah perawat.Tapi sekarang ibuku senang ketika aku dapat mengajar matematika di BIMBEL Matematika KaBaTaKu yang dipimpin oleh kak Daniel.Meskipun aku tidak bisa mengajar di sekolah-sekolah itu tidak apa-apa.



Kembali lagi pada awal cerita,iri siihh sama ibuku kok tetap awet muda,cantik,sampai orang mengirang ibuku itu malah kakakku,berarti aku dong yang keliatan tua.Ketika ibuku keluar sama ayahkupun dikira orang ayahku itu malah ayahnya ibuku ,hehhehhe.

Sebab itulah ayahku jadi super protektif pada ibuku,katanya takut kehilangan ibuku.Tapi ayahku seperti itu juga punya alasan lain kenapa sampai takut sekali kalau ibuku mencintai oranglain,padahal ibuku tidak seperti itu,karena diwajah ayaku ada yang cacat,ada tanda lahir yang besar dipipinya.Tapi ibuku tidak menghiraukan itu,meskipun ayahku cacat diwajah ataupun lebih tua 8tahun dari ibuku,ibuku tetap sayang sama ayahku.

Ibuku sangat baik sekali,dan itu yang harus aku lakukan seperti ibuku.Ibuku mencintai ayahku seperti belajar matematika,sesulit apapun yang dijalanin bersama ayahku ibuku selalu tetap dan pasti bersama ayahku.Ibuku adalah orang yang hebat.

Ibuku juga sangat rajin sekali beribadah,memohon pada yang diatas,sabar dalam menghadapi segala masalah dalam hidup beliau,rasanya aku tak pernah melihat ibuku patah semangat,doa dan semangat juga usaha yang ibu lakukakan kecuali jika beliau lelah dan terlalu besar masalahnya maka ibuku akan menangis pada yang diatas dan bercerita lembut padaku.

Kurasa tidak ada ibu seperti ibuku meskipun terkadang ibuku cerewet tapi ibuku tidak pernah kasar pada anak-anaknya bahkan ketika memarahi anak-anaknya ibuku sambil tertawa,kamipun jad ikut tertawa.
Ibuku sekarang diHongkong ,aku mempunyai rencana untuk meminta ibuku membantu menjualkan matematika online dari BIMBEL KaBaTaKu tempatku mengajar.

Tapi aku tidak ingin merepotkan ibuku yang bekerja,karena jarang ada waktu istirahat ibuku.Selalu doaku untuk ibuku,aku sayang ibuku.Senyumnya adalah senyumku,bahagiannya adalah bahagiaku dan tangisnya adalah tangisku.Ibu semoga engkau selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam segala urusan ibu.
I Love Mom,,,^_^

No comments:

Post a Comment