Wednesday, February 20, 2013

Story Of My Family

Aku terlahir dari keluarga yang harmonis.Ayahku berumur 47 tahun dan sedangkan ibuku berumur 38 tahun,aku mempunyai dua adik,adik yang pertama itu laki-laki dia berumur 18 tahun sekarang dia kelas 12 STM sebentar lagi UAN semangat adek :) dan adikku yang perempuan dia berumur 11 tahun sekarang dia kelas 7SMP.

Aku bahagia memiliki keluargaku.Ibukku adalah orang yang penyabar dan ayahku juga begitu.Tidak pernah beliau-beliau mengasari kami anak-anaknya,memarahipun juga jarang kecuali ibukku sedikit cerewet maklum wanita.Hehehehhe

Ibuku sangat perhatian sekali pada anak-anaknnya,selalu menuruti mau anaknnya,apalagi dengan kemauan adikku yang cowok selalu diturutin.Ibuku memang sedikiit cerewet kalau kami benar-benar embuat ibu marah,tapi pada dasarnya ibuku itu sangat penyabar.


Ayahku itu orangnya super dupel sabar pokoknya,meskipun ayah mempunyai penyakit Hipertensi(tekanan darah tinggi) tapi beliau tidak pernah melampiaskan amarahnya pada anak-anaknya,beliau lebih memilih diam.Ayahku sangat memperdulikan anak-anaknya tidak pernah menuntut anak-anaknya kecuali denganku karena ayahku selalu mengaturku agar menjadi wanita yang baik,semua demi aku.

Pada dasarnya orangtuaku itu selalu menginginkan yan terbaik untuk anak-anaknya,dulu sebelum aku mengerti kenapa orangtuaku selalu mengaturku,aku sedikit tidak suka dengan aturan itu,tapi kini aku mendapatkan manfaatnya dan aku bisa jadi lebih bak karena beliau-beliau,I Love my mom and my father.

Adikku yang cowok,menurut orang-orang dia sangat manis dan keren,baik,dan penurut,hehhhe
Tapi satu yang salah dengan penilaian orang-orang,adikku itu tidak penurut.Dia sangat membuat orantuaku bingung dengan perilakunya,yang sering bolos sekolah,tidak pernah belajar tapi meskipun tidak pernah belajar alhamdulilah nilai-nilainya bagus-bagus begitupun juga Matematikanya.

Bukan hanya itu dia selalu meminta ini itu yang mebuat orangtuaku bingung bagaimana bisa menuruti semua maunya,dan dia juga selalu meminta uang lebih,entah dibuat apa uangnya itu.Semoga dia bisa berubah,kasiab orangtuaku.

Adikku yang cewek,kata orang siihh dia manis juga,meskipun centil dan cerewet juga dengan sifat pemalasnya.Dia itu centil dan cerewet,sampai orang-orang heran melihat perbedaanku dengan adikku yang cewek,kenapa???

Karena memang aku tipe orang yang tidak begitu suka berbicara banyak,dan lebih memilih diam,berbeda jauh dengan adikku.Dia juga pemalas,bersih-bersih rumahpun juga tidak mau ,tapi kalau belajar dia lebih rajin kecuali belajar matematika menurutnya sedikit sulit.

Sekarang aku,menurut orang aku itu manis,cantik,dan baik hati.hahahahahhaha
Aku memang bersifat yang tidak suka berbicara banyak,kecuali dengan orang yang begitu dekat denganku,aku bersifat sensitif juga selalu memakai perasaanku.

Aku dulu kuliah D1 Perawat di Kediri,itupun karena orangtuaku yang menyuruhku kuliah dissana dengan alasan karena takut kalau misal aku kuliah di Malang bakaln bebas pergaulan,heheheheh
Orangtuaku selalu menjagaku dan mengawatirkan aku.

Aku  bercita-cita menjadi guru bukan perawat,selesai kuliah itupun aku mencoba mencari pekerjaan tapi bukan dikesehatan,padahal aku kuliah perawat.Aku ingin sekali bisa mengajar di TK,PG ataupun Bimbingan Belajar,aku terus berusaha.


Mau mengajar di SD juga harus kuliah dulu,mau mengajar di TK didaerahku sudah penuh gurunya,PG dimalang kota masih harus sekolah dulu 6 bulan bayar lagi.Akhirnya aku mendapatkan lowongan kerja di BIMBEL KaBaTaKu ,lowongan itu aku dapatkan dari situs LOKER Malang.

Seperti biasa aku keliling Malang bersama cowokku,dia mengantarku kemanapun aku harus menaruh lamaran termasuk di BIMBEL KaBaTaKu.Cowokku selalu meyakinkanku bahwa aku pasti keterima.

Selang beberapa hari aku menaruh lamaran,akhirnya aku mendapat pangggilan interview,senang sekali.
Dan dalam interview itu ada 3 kali interview ,yang menginterview itu Kak DanielUtama beliau adalah pemilik KaBaTaku.

Setelah beberapa interview akhirnya saya bisa bergabung di KaBaTaKu,sampai sekarang dan seterusnya.
KaBaTakupun sekarang makin berkembang dengan sistim Matematika Online yang lebih memudahkan adik-adik kursus matematika dengan kendala kejauhan,sibuk,dll,karena mengerjakannya lewat online.

Begitulah cerita tentang keluarga saya yang begitu saya sayangi dan selalu menjadi penyemangat hidup saya.I LOve My Family ^_^

No comments:

Post a Comment