Tuesday, March 26, 2013

Story Of Nurse

Matahari berganti dengan malam...
Waktunya istirahat,tapi aku sempatkan mengerjakan tugas-tugasku dulu dan membuat artikel seperti biasanya.

Ketika orang-orang bertanya,udah selesai kah kuliah perawatnya ?
Aku dengan senyum manis menjawab sudah,dan ditanya kembali sekarang kerja dimana ?
BIMBEL Kabataku malang,bimbingan belajar matematika SD.
Loohhh,kok dari perawat jadi guru ?
itu pertanyaan yang kemudian dilontarkan kebanyakan orang.hehheheh
Whatever :)

Tidak masalahkan kuliah perawat kemudian jadi guru,hehhehe
Iya,aku dulu pernah kuliah D1 di Surya Farma Husada Kediri.Cuman satu tahun aja,memang programnya yang satu tahun,mau tranfers harus di Kediri,padahal aku ingi di Malang saja.Akhirnya aku memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah perawatku.


Waktu itu aku ada PKL(Praktek Kerja Lapangan)di Kabupaten Trenggalek,sesuai keinginanku.Disana suasananya sejuk sekali.
Foto diatas itu aku ambil ketika aku refresing setiap pagi setelah dines pagi,biar gag pusing mikirin makalah-malah dan juga pasien-pasien.Foto itu dibelakang tempat kosku,diTrenggalek memang suasananya sangat nyaman dan sejuk sekali,banyak persawaan.
Dan foto ini di tempat PKL ku,RS Mardi Mulya Trenggalek.Foto sama ibu-ibu perawat lainnya,yang super asik-asikk semua deh.Sama kedua teman shiftku.kangen mereka :(.
Rasanya aku sangat kangen sama mereka semua.Foto itu waktu kami Dines malam ,mumpung pasien-pasien lagi istirahat,kami foto-foto didepan apotik Rumah Sakit.Rasanya ingin mengulang lagi masa itu,ingin berkunjung ke RS tempat praktekku dulu.

Tidak akan habis deh ceritaku setahun kuliah perawat dan aku mendapatkan sahabat-sahabat yang selalu menjagaku,menyayangiku.Love you all :)



No comments:

Post a Comment